Seuramoe Rinyeun

Minggu, 07 Oktober 2012

Hari Ini Berulang Tahun



Pagi ini begitu saya buka email banyak dari forum-forum online mengucapkan selamat ulang tahun. Rupanya hari ini saya berulang tahun, suatu hal yang memang tidak pernah saya rayakan.
Hari ini Senin 8 oktober 2012 saya genap berusia sekian  tahun.
Adakah teman-teman yang berulang tahun hari ini juga ? Jika ada selamat ya .. Juga kepada teman-teman yang telah berkenan membaca tulisan ini, baik yang silent reader maupun yang memberi yang berkomentar, semoga kita tetap diberi kekutan oleh Allah SWT untuk terus menjalani hidup ini dengan menebar kebaikan dan berguna untuk orang lain … Amiin.
Sepertinya waktu berjalan sangat cepat, dari bulan kebulan tahun ketahun tidak terasa hari ini saya sudah berumur segini.
Benar juga hidup ini hanya sebentar, seperti seorang musafir yang sedang beristirahat dari perjalanan panjang, dunia ini panggung sandiwara, Demi masa, sesungguhnya manusia itu dalam kerugian kecuali orang yang beriman dan beramal salih , saling menasihati dengan kebenaran dan kesabaran.
Ada memory yang tidak pernah terdelate dibenakku meski sudah puluhan tahun, diantaranya
- Ibu yang selalu menyayangi kami dan yang selalu menasehati kami
- Ayah yang sibuk bekerja menafkahi kami kadang ke tempat kerjaan walaupun di terik matahari. MaklumAyah kami berprofesi sebagai seorang petani.
Sebenarnya masih banyak kenangan yang tak terlupakan, tetapi terlalu panjang untuk dituliskan disini, bikin bosan yang baca hehehe. salam........

Tidak ada komentar: