Seuramoe Rinyeun

Kamis, 04 Oktober 2012

Aku dan kawan ku



Senyum hangat surya kala itu, tersentak sejenak entah bila masa lalu
Dulu hanya bintara di hampaan
Sang raja penuh kawalan dari terpaan kuningan lontaran besi tua
Aku dan kawan ku
Kamilah yang teriris segala kepediahan butiran maut
Dengan keihlasan hati dan teriakakan SEURAMOE MEKKAH
Aku dan kawan ku
Kamilah yang basah dengan nadi yang merekah
Di senyum hangat ku berkata di naluri
Tanpa kusadari peluh kesah linangan di pipi
Dulu hanya bintara sekarang pun masih tiada harga
Dengan jalan ku terpinggkal
Langkah kaki tak sejajar
Adakah yang mmelirik sudi????
Adakah aku dan kawanku
Kami di hiasi dengan janji janji itu
Masih dalam nohta sepenggal kata hudep saree matee sajan
Tapi aku dan kawanku
mengapa tidak di sertakan dalam SARE-SARE DAN SAJAN- SAJAN,
Aku dan kawan ku menanti jawaban mu....
Karya : tgk Asad Mursalin Al khatat (asad.mursalin@yahoo.co.id)

Tidak ada komentar: